Thursday 4 December 2008

udah lama... jadi akhirnya...

nulis blog lagi!
huahahahahahahahahaa!!

assalamualaikum wr.wb.
apa kabar semua?


gila, gw liat di link orang, gw udah 4 minggu ngga update blog. lama juga yak? begini nih ceritanya kenapa gw udah lama banget ngga update.

setelah postingan terakhir gw yang notabene abis uts, gw pun fokuskan diri gw buat kejuaraan Perisai Diri antar Perti di Bali. jadi, seminggu latian, seminggu kejuaraan, dan hasilnya gw dapet perunggu di cabang kerapihan teknik beregu. hueee, tapi tetep tuh, gw blom nulis apa-apa. walopun seminggu di bali, tapi ngga kmana-mana. cuma ke pantai nusa dua, jimbaran, dan joger. udah. kaco. and you know what, surely, dagadu is still cheaper than joger! IDR 80.000 for one t-shirt! damn!

sepulang dali bali, dan hari pertama gw kuliah lagi, ada serangan hebat dari mata kuliah yang bernama GAMBAR TEKNIK. ketika temen-temen gw dapet nilai 70an, 80an, dan bahkan 90an, gw cuma merengguh nilai 54. sontak jatoh mental gw. diperparah dengan bengongnya gw di pelajaran yang amat sangat sulit dijinakkan yang bernama KALKULUS. tambah mampush! dan terlintas pertanyaan yang paling sulit gw jawab dalam hidup gw. "lu yakin mau jadi dosen dengan kemampuan lu yang parah itu?" hell no! makanya, bahkan disaat-saat resesi gw, sempat terlintas dalam otak gw buat keluar dari BEM. namun, tidak jadi, kekekekekekekee!!

ternyata keinginan hati gw buat jadi mahasiswa yang kerjaannya belajar doang belum kuat. masih kalah sama keinginan gw buat berorganisasi. HIDUP MAHASISWA!!!


well, sebenernya udah bukan rahasia lagi, kalo dosen-dosen jaman sekarang kerjaannya pake slide ketika nerangin, nyuruh murid buat baca e-book, buat laporan diketik, dll. dan buat gw yang berangkat pagi pulang sore, ada satu hal yang paling mendasar yang paling gw perlu. LAPTOP!!

ketika dolar masih 9rebu, gw udah ditawarin sama nyokap dan uti gw. namun nasib, netbook inceran gw blom keluar. sabar dah nunggu keluar. eehh, ketika keluar dolarnya 13rebu. siaaal!! ketahan lagi deh buat punya MSI WIND U120. huhuhuhuhuuu...

bingung mau nulis apa. liat temen-temen laen yang punya blog kayaknya produktif amat. maaf yagh, mungkin gw lagi ngga nemu "tone" yang pas buat menggila layaknya rezim INIPUNYAORANGGILA. tapi mudah-mudahan, kalo memang jodoh, no doubt, memories last forever. huehuehuehuehuehuehueeee!!!


ps:
cuba baca hoaxhariini.blogspot.com dah. isinya bagus tuh! isinya mostly ttg hoax (berita bohong yang disebar di internet) bacalah itung-itung nambah wawasan. dan buat dia-yang-ada-disana, kapan update? mau lagi dooong...

No comments: